Semen Conch Distributor Tercepat

Produk dari salah sau sales semen jakarta ini memang sangat berkualitas, namun jika penggunaannya kurang tepat maka hasilnya juga kurang maksimal. Bahkan terkadang hasilnya sangat buruk dan hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor yang mempengaruhinya. Maka, Anda harus mengetahui cara penggunaan semen ini dengan baik. Beberapa masalah yang sering terjadi dalam penggunaan semen sebagai berikut.

Masalah yang Sering Terjadi dalam Proyek Plesteran Dinding

  • Kualitas Pasir yang Digunakan Kurang Bagus

Dalam proyek pembangunan kualitas plesteran dinding yang baik juga mempengaruhi kekuatan bangunan. Jika adukan semen conch yang dibuat untuk plesteran dinding ini menggunakan semen yang kualitasnya buruk, maka daya rekat dari adukan plesteran tersebut kurang maksimal. Oleh karena itu, gunakanlah pasir yang berkualitas dan tidak mengandung tanah atau lumpur di dalamnya.

  • Plesteran Tidak Melekat Sempurna

Masalah plesteran dinding yang tidak bisa melekat dengan sempurna sebenarnya kuncinya ada di prosentase jumlah air. Untuk membuat adukan atau acian semen conch harus ditambahkan dengan air agar bisa melekat di tembok atau batu bata dan material lainnya. Gunakan air dengan ukuran yang tepat sehingga acian tidak terlalu kental dan juga tidak keenceran.

Penyebab plesteran dinding kurang melekat dengan kuat ini juga bisa di sebabkan pada saat pencampuran adukan tersebut. Apabila pencampuran air, semen, dan pasir kurang tepat atau tidak seimbang, maka kekuatan rekat plesteran akan berkurang. Maka, dalam proses plester dinding ini buatlah adukan semen dengan baik.

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn
PRODUK SEMEN JAKARTA